Pages

Ads 468x60px

Labels

BINA BANGUN BANGSA : Strategic National Development Organization

Senin, 11 Agustus 2014

M Taufik: Saya Tidak Pernah Menyebut Kata Culik!

JAKARTA - Ketua DPD DKI Gerindra, M Taufik, mengatakan bahwa dia tidak pernah menyebut kata-kata "culik" dan atau "menculik" terkait laporan Ketua KPU Husni Kamil Manik ke Bareskrim, Senin dini hari (11/8/2014). (baca: Ketua KPU Terlalu Berlebihan dan Kekanak-Kanak-an).

"Saya tidak pernah menyebut kata culik!", ungkap Taufik kepada redaksi melalui telepon selular.

Dan ini pun mendapat tanggapan dari Konsultan Bina Bangun Bangsa, Ahmad Firman yang mengatakan bahwa ucapan M. Taufik menurutnya telah "dipelintir" oleh berbagai media, terutama MetroTV yang mungkin sengaja atau tidak sengaja membangun opini negatif terhadap dirinya, dan menggiring masyarakat untuk tidak melihat persoalan ini secara keseluruhannya, yang sebenarnya adalah berkaitan dengan proses sidang gugatan yang berlangsung di MK tentang gugatan pelanggaran KPU dalam Pilpres 2014 ini.

Ditambahkan Ahmad bahwa esensinya adalah M Taufik mendesak agar pihak berwenang, khususnya Polri untuk segera menangkap Husni terkait dugaan keras yang telah melakukan pelanggaran berat, pidana khusus yaitu kejahatan terhadap negara, dengan melakukan pembongkaran kotak suara tanpa dilandasi dasar hukum yang jelas dan cenderung ilegal, sepihak dan brutal, sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa Husni telah melakukan perusakan dan atau penghilangan bukti-bukti negara terkait Pilpres 2014 yang lalu. 

"Ini malah memperlihatkan kepanikan dari Husni yang semakin menguatkan bahwa apa yang menjadi dugaan terhadap pelanggaran hukum yang dia telah buat, adalah benar adanya ?" ungkap Ahmad.

Selanjutnya M. Taufik yang juga mantan Komisioner KPU DKI ini pun beranggapan bahwa pelaporan KPU ke Mabes Polri sebagai upaya pengalihan publik terhadap apa yang telah dilakukan oleh KPU.

"Terbukti oleh MK, KPU buka kotak suara. Biarlah publik tahu apa yang KPU lakukan," maksud Taufik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

sample teks

Sample Text

 
Blogger Templates